Selasa, 19 Juli 2016

Kevin Durant bergabung dengan rekan tim baru untuk kamp Team USA

PT. Equityworld Futures - Dunia basket diberi sekilas Kevin Durant berbagi pengadilan dengan beberapa rekan Golden State Warrior barunya untuk pertama kalinya Senin karena USA Basketball membuka kamp pelatihan pra-Olimpiade di UNLV ini Mendenhall Center.

Durant ditutup praktek dengan berpartisipasi dalam latihan menembak dengan sesama pemain sayap Draymond Hijau dan Klay Thompson, dengan trio diharapkan untuk membuat sebagian besar awal lineup musim depan Golden State.

Sebelum mereka akan memainkan basket yang berarti bersama-sama, masih ada banyak untuk mencerna tentang keputusan Durant untuk meninggalkan Oklahoma City Thunder dan menandatangani dengan juara Conference back-to-back Barat - terutama di mana hal-hal berdiri dengan hubungan Durant dengan OKC dan mantan pasangannya, Russell Westbrook.

"Ini olahraga," kata Durant. "Mereka bersatu semua orang. Aku punya kesempatan untuk bermain di Oklahoma City selama delapan tahun dan melihat kota datang bersama-sama dan mendukung tim. Saya mengerti di mana mereka berasal. Ini menyakiti saya. Saya sakit selama beberapa hari karena saya tahu aku menyakiti begitu banyak orang di Oklahoma City dengan mengubah tim.

"Tentu saja, mereka akan mengatakan apa yang mereka katakan, karena semua orang emosional. Saya mengerti itu. Olahraga adalah cara untuk melarikan diri dari dunia nyata untuk kedua. Kami menyediakan itu. Saya mengerti bagaimana perasaan mereka. saya tidak bisa mengatakan apa-apa untuk membuat mereka merasa berbeda, saya masih akan pergi ke sana dan menjadi diri saya sebagai pemain basket dan sebagai pribadi seperti saya katakan, hidup bergerak "..

Durant ditanya apakah sendiri agen bebas yang akan datang Westbrook di musim panas 2017 berdampak bagaimana ia memilih tujuan, dan ia meremehkan arti pentingnya sebagai faktor penentu.

"Kami tidak benar-benar berbicara tentang itu," kata Durant. "Kami tidak benar-benar berbicara tentang apa-apa."

Ada sudah banyak bicara dalam dua minggu terakhir, tentu saja, tentang apa yang terjadi menyebabkan Durant untuk bergabung Warriors setelah Guntur nya naik 3-1 pada mereka di final Wilayah Barat.

"Saya terkejut kami mendapatkan dia, kau tahu?" kata Green, yang mengatakan dia berlatih di tim yang berlawanan dari Durant, Senin. "Anda tidak mendapatkan top-tiga pemain di dunia. Beberapa orang akan mengatakan pemain terbaik di dunia. Jelas itu opini semua orang, tetapi Anda tidak mendapatkan itu setiap hari. Itu hanya tidak normal. Saya tidak akan bertindak seperti itu adalah sesuatu yang terjadi setiap hari. Ini salah satu langkah terbesar dalam sejarah NBA. saya berharap orang lain terkejut, karena saya. "

Itu adalah jenis lebih shock untuk Green setelah apa yang ia dan Laskar pergi melalui di Final, memiliki musim 73-menang mereka dirusak karena mereka tidak bisa menyelesaikan kejuaraan lari setelah naik 3-1 dari Cleveland Cavaliers.

"Ini jelas ... itu membantu meringankan itu, karena itu sesuatu yang bisa benar-benar memahami dan melihat ke depan dengan, dan itu sesuatu yang istimewa untuk melihat ke depan dengan," kata Green. "Ini membantu keluar banyak, pasti."

Keputusan Durant yang dikirim efek riak melalui liga. The Golden State daftar benar-benar dirombak, termasuk Harrison Barnes - sekarang sebuah tim Olimpiade Durant - berakhir penandatanganan dengan Dallas Mavericks.

"Golden State adalah organisasi kelas," kata Barnes. "Mereka berkomunikasi dengan saya sepanjang waktu dan mengatakan mereka akan aktif di agen bebas. Jika mereka tidak mendapatkan pria mereka, mereka akan datang kembali sekitar untuk saya. Itu memungkinkan saya untuk memproses dalam pikiran saya apa yang akan seperti pergi ke tempat lain, dan itulah yang terjadi. saya bisa pergi ke tim yang hebat. Tidak ada darah buruk antara kami. kami mencapai apa tujuan kami adalah ketika saya pertama kali disusun, yang memenangkan kejuaraan. "

Durant - yang menolak untuk pergi terlalu mendalam dalam berbagai pertemuan lembaga yang bebas selain mengatakan Tom Brady tergoda dia menjadi "siap untuk hanya mengatakan, 'OK, Mari kita pergi,'" dan bergabung dengan Boston Celtics - mengatakan ia berdamai dengan mana ia berakhir, tidak peduli apa kritik itu mungkin membawa.

"Saya tidak bisa membuat keputusan tentang hidup saya karena orang lain akan menjadi marah tentang hal itu," kata Durant. "Saya hanya mengatakan kepada diri sendiri untuk menempatkan saya pertama dan benar-benar berpikir tentang apa yang saya inginkan. Dan ini adalah apa yang saya inginkan. Kita akan lihat apa yang terjadi.

"Aku hanya akan mengalami semua cara saya mengalaminya. Saya selalu berpikir tentang permainan basket, jadi jika saya fokus pada permainan bola basket, saya tidak khawatir tentang jika saya seorang pahlawan atau penjahat. saya fokus pada orang-orang yang tetap positif dan terus saya jawab, dan mendorong saya untuk batas saya. hidup terus berjalan di beberapa titik. "

Informasi dari ESPN Ramona Shelburne, Arash Markazi dan Ethan Sherwood Strauss digunakan dalam laporan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar