Senin, 18 Juli 2016

kenaikan harga Netflix menyebabkan pelanggan untuk menandatangani

PT Equityworld

PT Equityworld - Netflix Inc mungkin telah belajar untuk mengambil kenaikan harga perlahan setelah bencana sebelumnya, namun pendekatan yang lebih hati-hati tidak terus perusahaan dari perasaan murka konsumen yang hanya tidak ingin membayar lebih untuk layanan streaming.

Netflix NFLX, + 0,43% mengungkapkan Senin bahwa mereka menambahkan sedikit kurang dari 1,7 juta pelanggan baru pada kuartal kedua secara bersih, setelah memproyeksikan keanggotaan yang akan tumbuh 2,5 juta. Kekurangan termasuk hanya 160.000 penambahan di Amerika Serikat, total kuartalan terendah sejak Netflix mulai melaporkan angka-angka pada tahun 2012, dan 1,52 juta di luar negeri, pertumbuhan internasional terkecil sejak kuartal kedua tahun 2014.

Dengan layanan streaming yang menjadi lebih mana-mana dan ekspansi internasional yang ambisius masih dalam masa pertumbuhan, penurunan tiba-tiba Netflix - hanya kuartal terakhir, perusahaan menambahkan empat kali lebih banyak anggota baru - tampaknya mengejutkan di wajah, dan investor mengirim saham jatuh lebih dari 13% di akhir perdagangan sebagai reaksi. Namun, alasannya jelas dan telah diperkirakan di beberapa kalangan: Tinggi biaya berlangganan bulanan untuk pelanggan yang menyebabkan pembatalan.

Netflix mengatakan laba panggilan sebelumnya, pada pertengahan April, bahwa kenaikan harga $ 2 per bulan akan mulai bergulir pada bulan Mei, dan pelanggan telah menerima email seperti ini menjelaskan perubahan.

bencana Qwikster bahwa hampir menurunkan perusahaan di tengah transisi dari DVD untuk streaming.

Netflix mengatakan Senin bahwa pelanggan yang belajar pada April bahwa harga adalah sekitar untuk meningkatkan mulai membatalkan langganan mereka, yang menyebabkan tak terduga "churn." Netflix tidak datar keluar mengatakan dalam suratnya kepada investor bahwa kenaikan harga menyebabkan churn lebih tinggi di antara pelanggan, namun, bukannya mengatakan itu bertepatan dengan "liputan pers" dari kenaikan suku bunga dan bahwa pelanggan disalahpahami "berita sebagai kenaikan harga baru yang akan datang daripada penyelesaian dua tahun grandfathering."

Netflix bahkan menggunakan grafik Google Trends sebagai "bukti" dari liputan media peningkatan kenaikan langganan, menghubungkan dari kata "liputan pers" dalam suratnya. grafik tidak menggambarkan liputan media, meskipun; Google Trends menunjukkan jumlah pencarian untuk jangka waktu tertentu, "Netflix kenaikan harga" dalam kasus ini, yang melonjak di bunga setelah Netflix mengumumkan pada April bahwa harga akan segera meningkat untuk pelanggan yang sudah ada.

Tidak peduli di mana Netflix menempatkan menyalahkan, tampak jelas bahwa kenaikan harga langganan yang mengarah ke pembatalan lebih besar dari perkiraan. Netflix mengatakan bahwa itu mengalami masalah yang sama dengan churn di pos-pos internasional yang didirikan, seperti Kanada, seperti di AS

Chief Executive Reed Hastings jauh lebih tumpul tentang efek dari kenaikan harga Netflix di panggilan konferensi Senin.

"Orang tidak suka kenaikan harga, kita tahu itu," kata Hastings. "Ini hal yang penting bagi kita untuk melewati."

Hastings benar bahwa kenaikan harga Netflix adalah suatu keharusan. perusahaan telah menetapkan harga dasar $ 7,99 sebulan sejak awalnya memutus layanan streaming dari DVD-oleh-mail bisnis pada tahun 2011, dan telah menghabiskan uang liar di interim untuk menawarkan lebih banyak konten asli untuk pemirsa. Sejak itu, Hulu telah meluncurkan layanan bebas iklan untuk $ 11,99 dan TWX Time Warner Inc, -0,93% HBO telah memperkenalkan opsi streaming hanya untuk $ 14,99 per bulan, yang menunjukkan bahwa konsumen akan menghabiskan lebih dari apa Netflix adalah pengisian yang ada pelanggan.

Untuk menjaga pemirsa doyan di AS dan menarik pelanggan di puluhan negara yang menerima akses ke layanan tahun ini, Netflix harus menjaga pengeluaran, tetapi tidak dapat terus menjalankan bisnis di defisit besar. Netflix menegaskan Senin bahwa mereka mengharapkan untuk menjadi impas pada laba bersih tahun ini dan mulai menghasilkan keuntungan materi pada tahun 2017, yang tidak dapat terjadi tanpa kenaikan harga.

Netflix membuat panggilan yang benar dalam memutuskan untuk menaikkan harga langganan, dan dibuat untuk kenaikan harga mendadak 2011 dengan mendekati kenaikan secara bertahap. Sekarang, perusahaan harus menelan rasa sakit jangka pendek pertumbuhan pelanggan melambat jika ingin mengikuti jalan jangka panjang untuk dominasi internasional dalam video streaming.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar